Kampus Terbaik Di Indonesia Versi Dikti 2021 Referensinya

STAI Nurul Hidayah Kampus Yang masuk ke dalam klaster satu sampai dengan sepuluh perguruan tinggi lainnya. kemendikbud kelompokkan beberapa perguruan tinggi yang masuk ke dalam empat pencirian, Ada lembaga yang masukan tiga indikator berbeda yakni penelitian, inovasi dan dampak sosial.

Ada 17 Kampus Terbaik Di Indonesia Versi Dikti 2021 Antaranya

Berikut 10 universitas terbaik di indonesia versi dikti 2021 yang mendapat penilaian tertinggi antara lain seperti di bawah ini:

Gajah Mada

UGM di Jogja merupakan salah satu universitas terbesar di Indonesia. Berdasarkan Webometrics, UGM menduduki peringkat 414 dunia. Alumni UGM di bawah kepemimpinan.

Universitas Indonesia

Seluruh antarmuka di universitas dengan 532 skala kegunaan webometrik global. Tentu saja kampus ini tidak bisa dianggap sebagai salah satu universitas ternama di Indonesia.

Institut Teknologi Bandung

ITB menjual 622 dunia di Webometrics. universitas Ganesha berada di tengah jalan namun pertunjukannya sangat populer saat ini. Dua Mantan Presiden Indonesia

Institut Pertanian Bogor

Institut Pertanian Bogor membuat urutan data webometrics versi global. tempat ini merupakan bagian dari tempat kuliah Indonesia (UI) yang didirikan. Mantan murid Belebara

Undip

Berlokasi di Semarang, Undip menduduki peringkat 1102 dunia versi data webometric. Perkuliahan ini didirikan dan menempati lahan yang luas.

Universitas Brawijaya

Tersedia tempat di universitas Unibraw. Kampus tempat  berada adalah dunia. universitas ini dibangun  dan dibuka  dengan dua orang dosen. 

Unpad

Kampus Unpad Bandung menduduki peringkat 10 universitas terbaik versi Webometrics Indonesia. Kampus Unpad menduduki peringkat 1210 sedunia. Bandung, kota terbesar di Indonesia

UNS Sebelas Maret

sekolah Solo dalam edisi lain 1383 World Version Webometrik. UNS menawarkan banyak pilihan penilaian yang berbeda.

Unnair

Tak heran jika sekolah Surabaya menduduki peringkat 1508 dunia. universitas ini terletak di Timur, Jawa dan merupakan institusi teknis bagi mahasiswa pascasarjana.

Gundar

Ia menyelesaikan studinya di kota itu pada tahun 1647. Lokasi di Depok, kampus dengan motto: Masa Depan Diraih Saat Ini. Untuk menjaga proses pemeliharaan, Ruang Kelas tempat Gunadarma mencantumkan seluruh gedung sebagai gedung teknis.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Kampus ITS terletak di Surabaya dan terletak di Bangsal Ia membuat pernyataan misi kedua universitas tersebut dengan fokus pada sains, teknik, dan teknologi.

Sekolah Pendidikan Indonesia

Kampus UPI terletak di Setiabudi Bandung dan memiliki 1691 Webometrics Versi Dunia. sekolah  ini berlokasi di Indonesia dan memiliki semua fasilitas mulai dari lapangan sepak bola, kolam hingga laboratorium.

Sekolah Negeri Semarang

Kampus UNS menduduki peringkat dunia. Unnes merupakan universitas Negeri dengan identitas universitas terbaik di dunia. gedung ini dinyatakan sebagai konservatori universitas oleh profesor nasional Muhammad Nuh.

Sekolah Hasanuddin

Sekolah Hasanuddin Makassar tersedia di Webometrics 1780. Ini Adalah sekolah Salah Satu sekolah Negeri Terbesar di Indonesia. Lulusan lainnya antara lain Ketua Wakil Jusuf Kalla, Abraham Samad dan Hamdan Zoelva.

UM

 

Kampus sekolah Negeri Malang didirikan di kota malang. sekolah ini sebelumnya bernama PTPG Malang.